Dapat Satu Gelar di Malaysia Open, Ini Harapan PBSI di Malaysia Masters

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Pebulutangkis Indonesia melanjutkan perjuangannya di Malaysia Masters 2022. PBSI berharap, hasil di turnamen Super 500 itu lebih bagus dari Malaysia Open 2022.

Malaysia Masters digelar di Axiata Arena, 5-10 Juli 2022. Di Malaysia Open 2022 pekan lalu, Indonesia meraih satu gelar juara dari ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhani/Apriyani Rahayu, sementara ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Adianto menjadi runner-up.

Total ada 19 wakil Merah Putih yang berlaga di Malaysia Masters 2022. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky berharap hasil yang didapat lebih baik dari Malaysia Open.

“Hasil di Malaysia Open sudah bagus, kami dapat satu gelar dan satu runner up. Perkembangan beberapa pemain juga meningkat,” ujarnya.

“Saya berharap di Malaysia Masters bisa lebih maksimal dan mendapat hasil yang lebih bagus,” katanya.

Dari 19 wakil, ada yang lanjut dari Malaysia Open 2020. Tapi, ada juga yang baru berangkat dari Indonesia menuju Kuala Lumpur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini