Dapat Limpahan Vaksin Covid-19 dari Daerah Lain Ribuan Vaksin AstraZaneca

Baca Juga

MATA INDONESIA, BULELENG – Mendapat limpahan vaksin covid-19 dari Aceh, sebanyak 2.200 vaksin AstraZeneca justru kadaluarsa di Kabupaten Buleleng, Bali, Senin 4 April 2022.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Buleleng, dr. Sucipto vaksin-vaksin tersebut adalah limpahan dari Aceh dan beberapa daerah lainnya.

“Cuma Astra Zeneca, dan itu limpahan dari daerah lain sebenarnya, dari Aceh dan (dari daerah lainnya). Karena dianggap Bali vaksinasinya termasuk bagus dilimpahkan di sini. Diharapkan bisa dihabiskan di sini,” kata Sucipto, Senin 4 April 2022.

Seluruh vaksin tersebut telah melewati masa kadaluarsanya terhitung sejak 31 Maret 2022.

Menurut Sucipto, diserahkannya vaksin tersebut ke Bali karena dianggap program vaksinasi di provinsi tersebut berhasil baik.

Saat ini, vaksin kadaluarsa itu masih disimpan karena belum melewati pertanggungjawaban dan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Bali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini