Dampingi Marc Marquez, Dua Pembalap Siap Merapat ke Tim Honda di MotoGP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dua pembalap dikabarkan siap bergabung dengan tim Repsol Honda mendampingi Marc Marquez.

Hal itu disebabkan performa tim yang tak kunjung membaik semenjak pebalap handalannya Marz Marquez mengalami cedera panjang.

Pencarian pembalap ini juga dibenarkan oleh salah satu pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

Menurut Carlo Pernat, Honda tidak boleh terus-terusan mengandalkan Marc Marquez untuk mendulang prestasi.

“Mereka perlu melindungi diri sendiri dan mereka tidak boleh bergantung hanya pada satu pembalap,” kata Pernat, dikutip dari Tuttomotoriweb.it.

“Jika Marc Marquez pada kondisi baik-baik saja, itu tidak masalah. Namun, jika Marquez tidak baik-baik saja, mereka harus menunggu sedikit lebih lama,” sambungnya.

Carlo Pernat memprediksi dua pembalap kondang yang saat ini menjadi rival bakal merapat ke Honda. Pembalap pertama yakni Fabio Quartararo yang saat ini membela tim Yamaha MotoGP.

Ia pernah mengatakan tidak puas dengan kinerja motor Yamaha yang dipakainya. Kemungkinan besar Quartararo tak akan memperpanjang kontrak bersama Yamaha jika tak kunjung membenahi masalah ini.

Kontrak Fabio Quartararo juga bakal berakhir pada akhir musim MotoGP 2022 mendatang. Pembalap kedua yakni Joan Mir yang membela tim Suzuki Ecstar. Masa kontrak Joan Mir juga akan habis di akhir musim MotoGP 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini