Daftar Yuk, Kominfo Sediakan 200 Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyediakan 200 beasiswa untuk beberapa universitas di dalam dan luar negeri.

“Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, kembali membuka Program Beasiswa S2 dalam dan luar negeri Tahun 2022 sebagai wujud komitmen Kementerian Kominfo mengembangkan kapasitas 200 putra putri terbaik bangsa di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK),” ujur juru bicara Kominfo, Dedy Permadi.

Program Beasiswa Kominfo terbuka bagi masyarakat umum dari instansi swasta dengan latar belakang pekerjaan terkait sektor TIK, pelaku start-up lokal, hingga aparatur Pemerintah Pusat, Daerah, serta TNI dan POLRI.

Pendaftaran untuk program beasiswa S2 luar negeri dibuka sampai tanggal 31 Maret 2022 untuk 5 (lima) negara tujuan studi, yakni Cina, Hongaria, Belanda, Jepang, dan India.

Sementara, untuk program beasiswa S2 dalam negeri, disediakan beasiswa dalam negeri di Universitas Indonesia, ITB, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi 10 November, dan beberapa universitas lain.

Untuk keterangan lebih lengkap, bisa klik tautan di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini