Corona Menggila di Malaysia, 3 Orang Positif Terinfeksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Virus Corona dipastikan telah masuk ke negara tetangga, Malaysia. Otoritas Negeri Jiran menyebut sudah tiga orang dinyatakan positif terinfeksi virus mematikan tersebut hingga Sabtu 25 Januari 2020.

Disampaikan Menteri Kesehatan Malaysia, Dzulkefly Ahmad berkata, tiga warga negara asal Cina yang terinfeksi ini merupakan bagian dari delapan orang yang telah dikarantina di Johor Bahru.

Ketiga pasien ini dipastikan masih kerabat dekat dari seorang pria Cina berusia 66 tahun yang menjadi pasien virus corona pertama di Singapura. Pasien pertama di Singapura itu merupakan warga Wuhan.

Pasien pertama di Singapura yang tidak disebut namanya itu, masih dikarantina di Singapore General Hospital dan kini dilaporkan dalam kondisi stabil.

Kemudian, ketiga warga Cina yang positif terinfeksi virus corona di Malaysia terdiri atas seorang wanita berusia 65 tahun, yang merupakan istri dari pasien pertama di Singapura, dan dua cucu laki-lakinya.

Dzulkefly menyebut, warga Cina yang dikarantina di Malaysia itu merupakan orang-orang yang pernah melakukan kontak langsung dengan pasien pertama di Singapura, sebelum melanjutkan perjalanan ke Malaysia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini