Conte Tak Pernah Minta Datangkan Edin Dzeko

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan dikabarkan semakin dekat mendatangkan Edin Dzeko ditukar dengan Alexis Sanchez. Antonio Conte menyebut, tak pernah minta mendatangkan Dzeko.

Inter dan Roma dikabarkan sedang melakukan negosiasi terkait pertukaran Dzeko dan Sanchez. Nerazzurri sedang mencari sosok pelapis Romelu Lukaku di lini depan.

Dzeko dinilai cocok menggantikan posisi Lukaku jika pemain asal Belgia itu absen. Hanya saja, Conte mengaku tak pernah minta kepada klub mendatangkan Dzeko ke Giuseppe Meazza.

“Saya tidak meminta apa pun kepada pemilik klub. Saya selalu mengatakan akan mempertahankan pemain kami hingga akhir musim. Saya takkan bicara soal Dzeko, karena dia pemain Roma. Saya menghormati klub dan pemain saya,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Sabtu 30 Januari 2021.

“Situasinya jelas, tidak ada pemain yang pergi, kecuali ada yang tidak bahagia dan minta dimasukkan ke daftar jual. Jika kami bisa melakukan sesuatu tanpa harus mengeluarkan uang, maka kami akan melakukannya,” katanya.

“Kami hanya bisa bekerja dan tetap diam. Saya tak mau mengganggu fokus tim. Sanchez adalah pemain Inter dan harus tetap konsentrasi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini