Conte Resmi Cabut, Simone Inzaghi Merapat ke Inter?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Secara mengejutkan, Antonio Conte resmi meninggalkan posisinya sebagai pelatih di Inter Milan, setelah membawa La Beneamata meraih Scudetto.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan pelatih Antonio Conte. Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan, yang berpuncak pada pencapaian Scudetto kesembilan belas,” tulis pernyataan resmi Inter Milan, seperti dikutip pada Kamis 27 Mei 2021.

Sebelumnya, isu kepergian Conte sempat berhembus. Pelatih berusia 51 tahun itu dikabarkan kerap berbeda pendapat dengan presiden klub Steven Zhang terkait masa depan Inter.

Conte menginginkan tambahan dana untuk mendatangkan pemain papan atas, demi memperkuat tim. Namun, Zhang yang dikenal pelit, menolak usul-usul yang disampaikan Conte.

Setelah kepergian Conte, isu berhembus bahwa Inter akan meminang pelatih Lazio Simone Inzaghi sebagai Allenatore baru.

Sementara Conte, kabarnya tengah dibidik oleh Real Madrid yang kemungkinan besar akan memecat Zinedine Zidane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini