Cihuy, Fitur Panggilan Suara dan Video Bakal Tersedia di WhatsApp Desktop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – WhatsApp kabarnya akan segera menyediakan fitu panggilan suara dan video di versi desktop-nya, yang bisa diakses di web.whatsapp.com.

Mengutip Reuters, Sabtu 19 Desember 2020, WhatsApp menyatakan, fitur ini hadir untuk menjawab tantangan, di tengah larisnya platform konferensi video seperti Zoom dan Google Meet.

Saat ini, WhatsApp tentunya diuntungkan dengan jumlah pengguna yang mencapai dua miliar di seluruh dunia. Namun, kebiasaan pemakai aplikasi ini, hanya memanfaatkannya untuk panggilan pribadi, tidak seperti Zoom maupun Google Meet.

WhatsApp mengatakan telah meluncurkan fitur tersebut ke beberapa pengguna desktop sebagai uji coba, langkah yang pertama kali dilaporkan oleh blog teknologi WABetaInfo.

Gelombang kedua virus corona telah memaksa banyak orang di seluruh dunia untuk tetap tinggal di rumah dan merencanakan pertemuan dengan teman dan keluarga melalui internet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini