Cicit WR Soepratman Dukung Jokowi Lewat Sebuah Lagu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dukungan bagi capres petahana Joko Widodo (Jokowi) terus mengalir, kali datang dari cicit buyut dari pencipta ‘Indonesia Raya’ WR Soepratman, Andrea Turk yang menciptakan lagu dukungan untuk capres nomor urut 01 ini. Dia berharap karyanya itu dapat menginspirasi generasi muda.

Lagu itu diciptakannya bersama penyanyi rap asal Indonesia, Jayko. Lagu dukungan tersebut berjudul ‘One Love, One Heart’.

“Saya Andrea Turk, cicit buyut dari WR Soepratman, bersama @jaykojayko penyanyi rap Indonesia muda ingin mengajak semua generasi Z & Millenial untuk menggunakan hak pilih,” tulis Andrea di Instagram, Selasa 9 April 2019.

Andrea berharap lagu ciptaannya itu bisa menginsprasi generasi muda untuk menggunakan hak pilih di Pilpres pada 17 April mendatang.

“Support supaya lagu kami “One Love, One Heart” direposting di semua sosial media dan dibroadcast ke semua WA grup sebagai dukungan kepada Bapak Presiden tercinta kami, Ir. H. Joko Widodo (@jokowi),” kata Andrea.

“Semoga karya kami dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April!” katanya.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini