Cetak Dua Gol, Haaland Terinspirasi Hattrick Mbappe

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEVILLE – Erling Haaland menjadi bintang kemenangan Dortmund atas juara bertahan Liga Europa, Sevilla. Haaland mengaku terinspirasi Kylian Mbappe yang mencetak hattrick lawan Barcelona.

Bertanding di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis 17 Februari 2021 dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Dortmund mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2.

Sevilla unggul lebih dulu melalui Suso. Dortmund berbalik unggul berkat gol Mahmoud Dahoud dan dua gol Haaland sebelum akhirnya Luuk de Jong mencetak gol kedua tuan rumah.

Haaland mengaku terinspirasi dengan Mbappe yang mencetak hattrick saat PSG mengalahkan Barcelona 4-1.

“Kami mencetak tiga gol dan itu sangat penting, tapi kami harus tetap tampil menyerang di leg kedua. Kami harus tetap seperti ini dan tampil solid,” kata Haaland, dikutip dari Marca, Kamis 17 Februari 2021.

“Saya suka main di Liga Champions dan saya terinspirasi dengan tiga gol yang dicetak Mbappe saat main di Camp Nou. Saya berterima kasih kepadanya. Ini malam yang indah,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini