Cerita Gwyneth Paltrow Nyaris Meninggal Melahirkan Putrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Gwyneth Paltrow menceritakan proses melahirkan putrinya, Apple, yang nyaris merenggut nyawanya. Kini, sang putri sudah berusia 17 tahun.

Apple adalah putri Paltrow dengan mantan suaminya, Chris Martin, yang merupakan vokalis band Coldplay. Dalam sebuah acara televisi, Paltrow mengaku hampir meninggal saat melahirkan anak sulungnya itu.

“Saya dua kali operasi caesar. Putri saya lahir dalam keadaan darurat, gila, kami hampir mati. Rasanya tidak enak,” kenang Paltrow, dikutip dari The Sun, Selasa 26 Oktober 2021.

“Ngomong-ngomong, ada bekas luka besar di tubuhmu dan kamu seperti, oh wow, itu tidak pernah ada di sana. Itu bukan karena hal buruk atau kamu ingin menilainya,” katanya.

Paltrow mengaku bersyukur saat dulu melahirkan Apple belum ada media sosial. Pasalnya, banyak netizen yang suka melakukan body shaming.

“Alhamdulillah tidak ada Instagram ketika saya punya bayi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini