Cerita Ali Saleh Alhuraiby Pertama Kali Jumpa Mutiara hingga Tahu Calon Mertuanya Anies Baswedan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ali Saleh Alhuraiby resmi menikah dengan Mutiara Annisa, Jumat 29 Juli 2022. Dia menceritakan pertama kali jumpa dengan Mutiara hingga akhirnya tahu calon mertuanya adalah Anies Baswedan.

Ali dan Mutiara sama-sama lulusan Universitas Indonesia. Tapi, keduanya beda fakultas. Menurut Ali, pertama kali bertemu dengan Mutiara di Kantin Rumpun Ilmu Kesehatan (RIK).

“Ketemu di kantin RIK lagi ngantre di belakang, sementara saya posisinya di depan dia (Tia). Waktu itu pas ngadep belakang eh, kok cantik ya Masya Allah,” kata Ali.

Saat itu Ali nggak tahu Mutiara adalah putri Anies Baswedan. Tapi, karena sudah terlanjur jatuh hati, dia tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Belum, pas tahu waduh terlanjur ini haha. Ya sudah dilanjut ajalah kebetulan sama mbak Tianya enak, ngobrolnya cocok komunikasi dan pemikiran sama,” ujarnya.

Setelah menggelar akad pada Jumat 29 Juli 2022, resepsi digelar pada Sabtu dan Minggu di tempat yang sama. Mutiara Annisa merupakan putri pertama Anies Baswedan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini