Cedera Parah, Otot Hamstring Kiri Harry Kane Sobek

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Penyerang utama Tottenham Hotspur Harry Kane dipastikan mengalami cedera cukup parah. Pihak klub mengonfirmasi, striker Inggris tersebut mengalami sobekan pada otot hamstring bagian kirinya.

Kane cedera dan terpaksa ditarik keluar dari lapangan pada menit 75 saat Tottenham bertekuk lutut dilibas Southampton pada pekan ke-21 Liga Inggris, Rabu 1 Januari 2020 lalu.

Hasil pemeriksaan pada Jumat 3 Januari 2020 menunjukkan adanya robekan pada hamstrikng kiri Kane. Hingga kini, pihak klub belum mengumumkan, sampai kapan Kane akan beristirahat memulihkan cederanya.

“Kami bisa mengonfirmasi kalau hamstring kiri Harry Kane robek dalam pertandingan tahun baru melawan Southampton,” tulis pernyataan Tottenham di situs resminya.

Cederanya Kane jadi kabar buruk bagi Tottenham yang tak punya banyak opsi di lini serang. Jose Mourinho sebagai pelatih juga tak mau mengeluhkan masalah ini terlalu dalam.

“Saya kira dia tak tergantikan. Jika Anda berpikir soal satu per satu pemain, saya pikir dia tidak tergantinkan,” ujar Mourinho.
“Tapi kami harus mencoba menyelesaikannya dengan pemain yang kami miliki,” katanya menambahkan.
Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini