Cavani Capai Titik Terang Masa Depan di Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Performa Edinson Cavani membuat para petinggi Manchester United cukup puas. Sang striker, kabarnya akan diajak untuk membicarakan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Cavani direkrut MU secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG), usai kontraknya habis. Ia diikat oleh MU selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan.

Sebagai bagian dari lini depan Setan Merah, sejauh ini Cavani sudah tampil sebanyak 24 kali di semua ajang, dan telah mencatatkan tujuh gol serta dua assist.

Kepada petinggi klub, pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah memberitahu, bahwa ia puas dengan kinerja striker veteran asal Uruguay tersebut.

Dalam waktu dekat, Ole akan membicarakan kepada sang pemain, apakah ia mau tinggal lebih lama di Old Trafford, atau tidak.

“Saya cuma bisa bilang Edinson sudah bekerja dengan baik untuk kami, saya sudah terkesan dengannya dan dia bisa menyatu dengan tim,” ungkapnya dikutip Sky Sport, Jumat 19 Februari 2021.

“Kami akan duduk bareng dan berbicara dengannya dalam waktu dekat, tentu saja, untuk melihat rencananya dan rencana kami. Anda selalu bicara dengan para pemain dan dengan situasi kontraknya, kami sangat puas kok dengan apa yang sudah dia lakukan,” ujar Ole menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini