Catat, Satpas SIM Daan Mogot Tetap Beroperasi Hari Ini dengan Syarat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski pemerintah ‘merumahkan’ seluruh pegawainya, namun kamu yang ingin membuat atau perpanjang SIM tetap bisa dilayani di Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) Polda Metro Jaya di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Syaratnya setiap pengunjung akan diperiksa suhu tubuh mereka.

“Kita tetap menjalankan protokol untuk meminmalisir penyebaran covid-19 itu,” kata Kepala Seksi SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Lalu Hedwin, Senin 16 Maret 2020.

Selain pemeriksaan suhu tubuh setiap pengunjung, kantor itu juga menyediakan cairan antiseptik.

Disiapkan juga tenaga medis. Ruang-ruang pelayanan juga akan rutin disemprot cairan disinfektan.

Pada Minggu 15 Maret 2020, Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara resmi telah mengimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan dari rumah.

Di sisi lain, Jokowi juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik serta tetap produktif selama melakukan kegiatan terpusat di rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini