Camilla, Istri Pangeran Charles Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Menyusul Pangeran Charles terkena Covid-19, kali ini istrinya Camilla Parker Bowles positif virus Corona.

Clarence House mengumumkan hal ini. Setelah terinfeksi, Camilla menjalankan karantina sesuai pedoman pemerintah Inggris.

”Yang Mulia Duchess of Cornwall telah menjalani tes positif Covid-19 dan mengasingkan diri. Kami terus mengikuti pedoman pemerintah,” kata Clarence House seperti dikutip Channel News Asia.

Suaminya Charles yang berusia 73 tahun telah positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Clarence House belum memberikan pembaruan tentang kondisinya dan tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang Camilla.

Kedua pasangan suami istri ini telah mendapat vaksin penuh terhadap Covid-19, termasuk suntikan booster.

Seorang sumber kerajaan mengatakan kepada Reuters pekan lalu bahwa Charles telah bertemu ibunya, Ratu Elizabeth, dua hari sebelum tes positifnya.

Sumber itu mengatakan pada saat itu raja tidak menunjukkan gejala apa pun, tetapi situasinya sedang dipantau.

Charles sebelumnya terkena virus ini pada Maret 2020 ketika dia mengatakan dia “beruntung” hanya menderita gejala ringan.

Putranya Pangeran William juga tertular Covid-19 tak lama setelah ayahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini