Camila Cabello Kesal, Merasa Nggak Dihargai Fans Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Penyanyi Camila Cabello merasa kesal dengan fans Liverpool. Dia menyebut, pendukung The Reds tidak menghargainya saat bernyanyi di final Liga Champions.

Camila menjadi salah satu tamu undangan di final Liga Champions yang dihelat di Stade de France, Paris, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB. Penyanyi asal Kuba itu menyumbang empat lagu sebelum kick-off.

Empat lagu yang dibawakan Camila adalah single-single andalannya, seperti ‘Senorita’, ‘Havana’, ‘Bam Bam’, dan Don’t Get Yet’. Sayang, sambutan fans Liverpool membuat Camila kesal.

Bukannya ikut menyanyi atau mendengarkan lagu yang dibawakan Camila, fans Liverpool justru sibuk dengan chant-chant tim kesayangan mereka sendiri.

Camila sempat mencuit kekesalannya di Twitter, tapi sudah dihapus. Netizen berhasil men-capture tweet itu sebelum dihapus.

“Memutar ulang penampilan kami dan saya tidak percaya orang-orang menyanyikan lagu tim mereka sendiri begitu keras selama pertunjukan kami,” cuitnya.

“Padahal tim dan saya bekerja tanpa lelah begitu lama untuk membawa getaran yang tepat dan memberikan pertunjukan yang bagus. Sangat kasar, tapi terserah. Saya SENANG kalian menyukainya,” katanya.

Final Liga Champions berakhir untuk kemenangan Real Madrid 1-0 atas Liverpool. Ini merupakan trofi ke-14 Liga Champions sepanjang sejarah klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini