Calon Pemain Timnas Jordi Amat Nobar Indonesia VS Myanmar, Begini Komennya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Calon pemain naturalisasi Jordi Amat Maas larut dalam euforia Timnas U-23 Indonesia yang berlaga pada babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepakbola SEA Games ke-31 di Vietnam, Minggu 15 Mei 2022.

Jordi ditemani ayah serta agennya diajak nonton bareng di Kantor PSSI, Senayan ditemani Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Pemain K.A.S Eupen itu tidak segan berteriak dan meloncat kegirangan saat Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan saat berhasil mempecudangi Timnas Myanmar.

“Indonesia bermain bagus. Memang stamina sedikit melemah di babak kedua. Itu risiko pertandingan di ajang multievent. Jika melihat penampilan Indonesia, ada rasa optimisme untuk menjadi juara di SEA Games 2021,” ujar Jordi yang memiliki darah Indonesia dari neneknya.

Rencananya Jordi bersama Sandy Walsh akan melakukan proses naturalisasi mulai hari Selasa 17 Mei 2022.

Jordy dan Sandy akan menjalani proses interview di Badan Intelejen Negara (BIN), kemudian menjalani tes kesehatan atau medical check up di sebuah rumah sakit di Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini