Buwas Bakal ‘Bunuh’ Anak Buahnya Jika Terlibat Kasus Raskin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso akan bertindak tegas terhadap oknum pihak bulog yang terlibat kejahatan di penyaluran beras Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau beras miskin (raskin).

“Kalau terbukti nggak usah dipecat, kalau perlu kita bunuh, bunuh karirnya maksudnya ya,” kata dia di kantornya, Jakarta, Jumat 20 September 2019.

Dia menilai oknum yang akan terungkap bisa berasal dari internal Bulog maupun pihak dari luar. Sementara saat ini masih dalam proses pengumpulan bukti.

“Kan itu nanti dalam pembuktian proses penyidikan yang dilakukan oleh Satgas Pangan. Nanti saya sedang koordinasikan dengan Satgas Pangan. Kita nanti paparkan ke semuanya, keseluruhannya,” kata dia.

Dirinya bakal bekerjasama dengan Kejaksaan sama KPK, karena ia yakin ini akan larinya ke atas karena ini pasti ada kebijakan. Saat ditanya apakah kebijakan yang dimaksud berkaitan dengan kementerian yang berurusan dengan penyaluran BPNT, Buwas belum mau menduga-duga.

“Penyidikan itu proses ya, pembuktian. Arahnya ke mana, kita lihat saja nanti karena kan tidak mungkin seorang bawahan berani berbuat tanpa ada hubungannya dengan yang lebih atasnya,” katanya.

 

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini