Butuh Dana Segar, Madrid Lepas Hazard dan Bale

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid membutuhkan dana segar untuk menyongsong musim baru. El Real siap melepas Eden Hazard dan Gareth Bale.

Sejak didatangkan Madrid dari Chelsea dua musim lalu, Hazard gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan, dia lebih sering bergelut dengan cedera ketimbang tampil di lapangan.

Selama dua musim, Hazard cuma mencetak gol. Padahal, Madrid merogoh kocek hingga 130 juta Poundsterling untuk mendatangkannya. Total dia hanya tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi.

Hazard tak masuk dalam skuat Madrid saat menghadapi Villarreal di laga pamungkas LaLiga akhir pekan kemarin. Los Blancos mengakhiri musim sebagai runner-up dan tak satu pun meraih trofi.

Selain itu, Madrid juga ingin melepas Bale yang musim ini dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Di sana, pemain asal Wales mampu menunjukkan kualitasnya dengan mengemas 16 gol. Hanya saja, gaji Bale yang terlalu tinggi memberatkan kas Madrid.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa 25 Mei 2021, Madrid membutuhkan dana segar hasil penjualan Hazard dan Bale untuk memperkuat skuat musim depan. Los Blancos membidik Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Setelah gagal meraih satu pun trofi musim ini, Madrid pasti ingin berbenah agar tampil jauh lebih baik. Ada kemungkinan posisi pelatih juga mengalami perubahan. Kabarnya, Zinedine Zidane akan dilengserkan.

Di tengah pandemi Covid-19, semua klub mengalami kesulitan keuangan, tak terkecuali klub kaya seperti Madrid. Itu sebabnya mereka butuh dana segar sebelum mendatangkan pemain baru untuk musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini