Bursa Saham 29 Mei, Beli Saham BNI dan Semen Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bursa saham tanah air diprediksi akan menghijau di akhir pekan, 29 Mei 2020. Menurut prediksi Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya, laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) alias tolok pergerakan sejumlah saham di BEI akan bergerak dengan support dan resistance pada kisaran 4.331 hingga 4.810.

Ia mengatakan, penguatan indeks ditopang oleh sentimen dari stabilnya kondisi perekonomian Indonesia. Selain itu, dibayangi oleh mulai terjadinya capital inflow alias masuknya aliran dana asing ke pasar saham tanah air.

“Momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek,” katanya Kamis sore.

William pun merekomendasikan sejumlah saham yang boleh dikoleksi investor yakni BBCA, INDF, ASII, ICBP, BBNI, GGRM, SMGR dan AALI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini