Buka-bukaan Soal Jenis Kelamin Lucinta Luna, Barbie Kumalasari: Dia Udah Wanita Kok!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Soal kontroversi jenis kelamin Lucinta Luna masih terus diperbincangkan publik. Menanggapi hal tersebut, Barbie Kumalasari yang dikenal sebagai salah satu sahabat Lucinta pun ikut angkat bicara.

Menurut Barbie, sahabatnya itu sudah menjadi wanita. “Yang aku lihat dia udah wanita kok karena aku udah lihat semuanya. Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku gitu aja,” kata Barbie, dikutip Selasa, 26 Maret 2019.

Barbie pun menambahkan, memang banyak fakta dan bukti yang mengungkapkan jika Lucinta adalah seorang pria dulunya. Tapi, kata Barbie, sahabatnya itu punya hak untuk mengakui ke publik apakah dirinya transgender atau bukan.

“Kalau orang bilang dia kan cowok ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia,” ujarnya.

Istri Galih Ginanjar itu pun menyatakan, selama tidak merugikan orang lain tak masalah buat Lucinta untuk memilih jalan hidupnya sebagai seorang wanita.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini