Buffon Tak Kaget Lihat Inter di Puncak Klasemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengaku tak terkjut melihat penampilan Inter Milan musim ini. Menurut Buffon, Inter punya pelatih kelas dunia.

Inter Milan saat ini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari Juventus di peringkat tiga. Tapi, Bianconeri menyimpan satu laga lebih sedikit.

Sejak dilatih Conte di 2019, penampilan Inter memang mengalami perkembangan pesat. Dia membawa La Beneamata sebagai ruunner-up di musim pertamanya.

Kini, Inter berada di puncak klasemen unggul empat poin dari AC Milan di posisi kedua. Ini adalah pertama kalinya Inter duduk di posisi puncak sejak meraih treble winners di 2010 era kepelatihan Jose Mourinho.

“(Inter berada di puncak klasemen) jelas bukan sebuah kejutan. Saya akan terkejut jika mereka tak menunjukkan kualitasnya karena dilatih pelatih hebat dan punya skuat top,” ujar Buffon, dikutip dari Football Italia, Selasa 23 Februari 2021.

“Nilai atau kekuatan skuat mereka setidaknya sama kuat dengan kami,” kata kiper yang mencatatkan 654 penampilan bersama Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini