Bruno Fernandes, Asa Baru Manchester United Kembali ke Puncak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bruno Fernandes terus menjadi sorotan di Liga Inggris, setelah berseragam Manchester United. Ia dianggap sebagai pemain yang akan menjadi harapan baru bagi Setan Merah untuk kenbali ke puncak kejayaan dan jalur juara.

Legenda Arsenal Paul Merson bahkan mengakui skill pemain asal Portugal itu akan banyak berpengaruh bagi permainan MU ke depannya. Terbukti, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir bersama Bruno, meski tanpa mega bintang Paul Pogba.

Dalam sembilan pertandingan tanpa kalah itu, Bruno mencatatkan tiga gol dan empat assist. Sayang, sihirnya di lapangan hijau sementara terhenti karena pandemi Covid-19 yang melanda cukup parah di Inggris.

Merson menganggap Bruno Fernandes adalah pemain yang paling dibutuhkan MU. Ia bahkan menyamakan seorang Bruno dengan trio tengah Manchester City, yakni David Silva, Bernardo Silva dan Kevin Bruyne.

“Anda membutuhkan pemain seperti Bruno Fernandes. Ia dapat menahan bola dan memberikan umpan dengan baik,” ujar Merson dikutip dari Sky Sport, Selasa 21 April 2020.

“Manchester City bisa begitu sukses karena mereka punya pemain seperti itu pada diri David Silva, Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne. Saya rasa Fernandes setara dengan mereka.” ujarnya menambahkan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini