Brimob Riau Bantu Pengamanan PON XX di Timika, Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, TIMIKA – Sebanyak 100 personel Brimob asal Riau tiba di Timika untuk membantu memperkuat pengamanan selama perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Oktober 2021.

Danyon B Brimob Pelopor Kompol Ramadhona saat menjemput kompi Brimob tersebut menyatakan akan berkoordinasi dengan anggota Polres Mimika, dan satuan TNI yang ada di sana.

“Personel Satbrimobda Riau itu akan ditempatkan di Pos pengamanan PON XX SP 2, kantor Polres pelayanan Mimika dan di Terminal Lama Bandara UPBU Mozes Kilangin, kata Kompol Ramadhona yang dikutip Minggu 26 September 2021.

Tercatat enam satuan setingkat kompi (SSK) Brimob Nusantara akan ditempatkan di Timika selama pelaksanaan PON XX.

PON XX di Timika akan menggelar 12 cabang olahraga, yaitu aeromodeling, terbang layang, terjun payung, atletik, bola basket 5×5, bola basket 3×3, panjat tebing, biliar, bola tangan, futsal, judo dan tarung drajat.

Secara resmi PON XX berlangsung 2-15 Oktober di empat kabupaten dan kota di Papua yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Timika dan Merauke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini