Breaking News: Neymar Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain termahal dunia Neymar dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan lewat pernyataan resmi PSG, bahwa ada tiga pemain dalam klub tersebut yang positif corona.

Kepastian tiga pemain, termasuk Neymar positif Covid-19 itu dinyatakan setelah dilakukan serangkaian tes. Kini, Neymar harus menjalani karantina mandiri.

“Tiga pemain @PSG_English terkonfirmasi positif setelah tes Sars CoV2 dan sudah menjalani protokol kesehatan yang sesuai,” tulis PSG dalam Twitter-nya.

Diketahui, ketiga pemain tersebut adalah Neymar, Angel di Maria dan Leandro Paredes. Ketiganya dikabarkan baru saja pulang dari berlibur ke Ibiza.

PSG sbelum bertanding di Ligue 1 meski kompetisi di Prancis sudah bergulir. Les Parisiens mendapat libur ekstra usai melaju hingga ke final Liga Champions.

PSG dijadwalkan akan menjalani pertandingan pertama di Ligue 1 dengan menghadapi Racing Lens pada 10 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini