Breaking News: Neymar Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain termahal dunia Neymar dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan lewat pernyataan resmi PSG, bahwa ada tiga pemain dalam klub tersebut yang positif corona.

Kepastian tiga pemain, termasuk Neymar positif Covid-19 itu dinyatakan setelah dilakukan serangkaian tes. Kini, Neymar harus menjalani karantina mandiri.

“Tiga pemain @PSG_English terkonfirmasi positif setelah tes Sars CoV2 dan sudah menjalani protokol kesehatan yang sesuai,” tulis PSG dalam Twitter-nya.

Diketahui, ketiga pemain tersebut adalah Neymar, Angel di Maria dan Leandro Paredes. Ketiganya dikabarkan baru saja pulang dari berlibur ke Ibiza.

PSG sbelum bertanding di Ligue 1 meski kompetisi di Prancis sudah bergulir. Les Parisiens mendapat libur ekstra usai melaju hingga ke final Liga Champions.

PSG dijadwalkan akan menjalani pertandingan pertama di Ligue 1 dengan menghadapi Racing Lens pada 10 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini