BPN Tipu-tipu! Prabowo Ternyata Sudah di Brunei, Mau Kabur Ya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Capres 02 Prabowo Subianto dikabarkan telah terbang ke Brunei Darussalam pada Kamis 16 Mei 2019. Kabar kepergian Prabowo bahkan dikonfirmasi oleh pihak imigrasi.

Pernyataan imigrasi bahwa Prabowo berada di Brunei sekaligus membuktikan bahwa orang-orang BPN Prabowo-Sandiaga telah berbohong, karena mereka menyebut sampai hari ini Sabtu 18 Mei 2019, Ketum Gerindra itu masih ada di rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dari imigrasi menyebut Prabowo terbang menggunakan pesawat pribadinya dengan nomor penerbangan 9H-NYC tipe Embraer 190. Dalam pesawat tersebut terdapat empat kru dan 12 penumpang.

Sebelumnya Jubir BPN Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade berkata bahwa Prabowo masih tetap berada di rumahnya dan tidak benar berada di Brunei.

Padahal, sempat beredar foto-foto Prabowo sedang menuju ke Brunei. Menurut Andre, itu bisa jadi itu adalah foto lama yang tidak diketahui secara pasti kapan diambil.

“Ya mungkin foto lama,” kata Andre di Jakarta, Sabtu 18 Mei 2019.

Foto-foto Prabowo sedang menuju ke Brunei beredar di kalangan wartawan. Tampak jelas dalam foto itu, Prabowo mengenakan jas hitam lengkap dengan pecinya.

Tampak sejumlah orang mendampingi Prabowo di antaranya Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, ajudan atau sekretaris Prabowo, Rizky Irmansyah, dan ustaz Ansufri Idrus Sambo.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini