Bos WWE Vince McMahon Dituduh Perkosa Wasit Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – CEO WWE (World Wrestling Entertainment), Vince McMahon dituduh memerkosa wasit wanita pertama di olahraga gulat di 1986, Rita Chatterton.

Rita pernah mengungkapkan masalah ini di 1992. Tapi saat itu pengakuannya tak mendapat tanggapan dari media. Dia mengaku diperkosa pada Juli 1986 saat bertemu dengan McMahon di limosinnya untuk membahas masa depannya di WWE.

Dalam dua episode acara yang dipandu oleh Geraldo Rivera pada tahun 1992, Rita sudah mengungkapkan apa yang terjadi secara rinci.

“Dia mulai berbicara tentang kontrak setengah juta dolar setahun. Hal berikutnya yang saya tahu, Vince McMahon membuka celananya,” kata Rita, dikutip dari Marca, Rabu 29 Juni 2022.

“Jika Anda menginginkan kontrak setengah juta dolar, Anda harus memuaskan saya, dan begitulah yang harus dilakukan,” ujar Rita, mengulangi perkataan McMahon.

Setelah menurunkan celananya, McMahon minta Rita melakukan oral seks dan wajib membuatnya puas.

“Vince meraih tanganku dan meletakkannya di bagian bawah. Pada akhirnya, pergelangan tanganku berwarna ungu, hitam, adn biru. Saya dipaksa untuk melakukan seks oral. Ketika saya tidak bisa memuaskan keinginannya, dia menjadi sangat marah,” ucapnya.

“Kemudian dia merobek jins saya dan menempatkan saya di atasnya. Dia bilang, jika ingin kontrak setengah juta Dolar, saya harus bisa memuaskannya. Jika tidak, dia akan membuang saya ke jalan dan semuanya berakhir,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini