Boneka Barbie Ratu Elizabeth II Ludes Hanya dalam Waktu Tiga Detik

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Boneka Barbie edisi terbatas Ratu ELizabeth II yang dirilis jelang Platinum Jubilee-nya ludes terjual dalam waktu tiga detik saja di departement store John Lewis.

Boneka tersebut dijual dengan harga 94,99 Poundsterling atau sekitar 1,7 juta Rupiah di pengecer dan saat ini dijual di eBay dengan harga 1.000 Poundsterling atau sekitar 17,9 juta Rupiah.

Baru-baru ini, Ratu Elizabeth II diabadikan sebagai salah satu boneka ikonis untuk menandai 70 tahun tahtanya. Boneka Barbie Ratu Elizabeth II hadir dengan gaun gading dan pita biru yang dihiasi dekorasi. Sementara tiara mininya dibuat dari Tiara Fringe Ratu Mary yang terkenal dikenakan oleh Ratu pada hari pernikahannya.

Mattel, yang memproduksi boneka Barbie itu, membenarkan bahwa boneka edisi terbatas itu telah terjual habis di Inggris. Tapi, bulan depan kabarnya boneka tersebut akan dijual lebih banyak.

“Sejak 1959, tujuan merek Barbie adalah untuk menginspirasi potensi tak terbatas pada setiap gadis dan mengingatkan mereka bahwa mereka bisa menjadi apa saja. Pesan itu tidak pernah lebih relevan daripada sekarang ini,” kata juru bicara Barbie.

Queen’s Platinum Jubilee akan ditandai dengan empat hari libur akhir pekan yang akan berlangsung di Inggris mulai 2-5 Juni, yang akan melibatkan perayaan dan inisiatif nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini