Bocah 14 Tahun Gantung Diri di Bawah Tol Japek Karawang

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG – Tragis. Bocah laki-laki berusia 14 tahun inisial S gantung diri di bawah jembatan Tol Jakarta Cikampek (Japek) atau belakang PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Desa Sirnabaya Karawang.

Dari keterangan Kepolisian Sektor (Polsek) Telukjambe Timur, Kompol Oesman mengatakan penemuan bocah gantung diri terjadi di di bawah jematan Tol Japek di Dusun Pajaten, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur.

“Jadi kami dapat laporan pada jam 7 malam Senin 9 Mei 2022. Seorang anak umur 14 tahun gantung diri di bawah jembatan Tol Japek, atau di  belakang PT TMMIN,” kata Oesman, Selasa 10 Mei 2022.

Dari keterangan saksi inisial S ini, keluarganya sempat mencarinya hingga akhirnya mereka menemukan S sedang tergantung di bawah jembatan Tol Japek.

“Dari keterangan saksi dari kerabatnya ia sempat mencari S yang sejak siang pergi dari bengkel. Kemudian mendapati S sudah meninggal dunia di kolong jembatan tol dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang,” ujarnya.

Dari informasi, dugaan sementara, inisial S gantung diri usai kena marah.

“Dugaan sementara dari keterangan saksi inisial S ini membantu saksi di bengkel motor. Ia sempat menerima amarah dari istri saksi. Gara-gara pembeli belum membayar bensin,” katanya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan jasad S tidak ada tanda kekerasan dan korban mengeluarkan kotoran di kemaluan.

“Saat ini jasadnya sudah dibawa oleh tim inafis, namun keluarga menolak autopsi jenazah S,” katanya.

Reporter: Rizky Aulia 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini