Binda Jabar Targetkan Vaksinasi untuk Lansia dan Pelajar

Baca Juga

MATA INDONESIA – Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Jawa Barat (Jabar) terus mengeber vaksinasi 1, 2 dan booster.

Target kali ini lansia dan pelajar usia 6-11 tahun.

”Untuk pelaksanaan vaksinasi booster bagi lansia dan pelajar usia 6-11 tahun. Sementara di Kota Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi,” kata Kepala Binda Jabar, Brigjen Deddy Agus Purwanto, Minggu, 6 Februari 2022.

Kali ini pihaknya menyediakan dosis vaksin booster sebanyak 4.972 dosis. Adapun sasaran vaksinasi booster bagi lansia dan pelajar usia 6-11 tahun dibagi untuk beberapa daerah.

Kota Depok yang terbagi menjadi empat titik vaksinasi, masing-masing mendapatkan 300 dosis, 500 dosis, 422 dosis dan 250 dosis.

Kemudian di Kabupaten Bekasi 500 dosis dan Kota Bekasi dibagi empat titik, masing-masing 1.000 dosis, 250 dosis, 400 dosis dan 1.350 dosis. ”Ini merupakan upaya kami, setelah vaksinasi tahap 1 dan 2 di wilayah Jawa Barat,” kata Deddy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini