BIN Lakukan Vaksinasi untuk 78 Orang di Deiyai

Baca Juga

MATA INDONESIA,DEIYAI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua terus berupaya menggelar vaksinasi lanjutan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Deiyai. Untuk melancarkan kegiatan tersebut, Binda Papua bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deiyai.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi sebanyak 78 orang dengan rincian 57 orang vaksin tahap 1 dan 14 orang vaksin tahap 2. “Sementara itu 7 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” kata Sekretaris Dinkes Deiyai Febur Mote, Senin 4 Oktober 2021 .

Ia pun mengapresiasi antusiasme dari masyarakat setempat yang mau untuk divaksin. Ia menilai kegiatan ini patut dilaksanakan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh melawan virus Covid-19 ini.

“Jika sistem kekebalan tubuh/Herd Immunity untuk melawan virus Covid-19 ini terbentuk, maka kita dapat kembali beraktifitas dengan normal”, ujarnya.

Febur juga mengimbau kepada masyarakat dan pelajar yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Tujuannya untuk menjaga diri kita dan keluarga di tengah situasi Pandemi Covid-19,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini