BIN Gelar Vaksinasi Massal di Lanny Jaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LANNY JAYA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua bersinergi dengan Dinas Kesehatan Lanny Jaya melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat dan pelajar di wilayah tersebut.

Koordinator Vaksinasi Lasma Siagian mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini digelar di antor Dinas Kesehatan Kabupaten Lanny Jaya.

Dari target 50 orang, pihaknya berhasil memberikan vaksinasi untuk 36 orang. “Dengan rincian 26 orang vaksin tahap I dan 10 orang vaksin tahap II. Sementara itu, 14 orang tertunda karena tidak hadir dan hasil tensi tinggi,” ujarnya, Kamis 18 November 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang sudah bersedia ikut vaksinasi. Ia pun berharap 70 persen warga di Lanny Jaya segera tervaksin sehingga akan terbentuk kekebalan bersama.

“Sehingga kita dapat kembali beraktivitas normal kembali dan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan,”katanya.

Lasma juga mengimbau kepada peserta yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Tujuannya untuk menghindari corona. Sekaligus menjaga keluarga dan orang lain dari Covid-19,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini