Biar Kaya Pengalaman, Dybala Disarankan Hengkang dari Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Paulo Dybala disarankan untuk segera angkat kaki dari Juventus, jika ingin pengalamannya bertambah sebagai pesepak bola profesional.

Saran ini datang dari legenda Juventus, Alessandro Del Piero yang mengaku kagum dengan bintang muda asal Argentina tersebut.

Salah satu kekaguman Del Piero adalah saat ia menyaksikan Dybala mengoyak gawang Inter Milan pada Maret lalu. Menurutnya, gol itu menunjukkan Dybala sebagai pemain dengan kualitas tinggi dan penuh potensi.

“Perjalanannya baru dimulai. Tapi dia tidak akan bisa berkembang jika masih berseragam Juventus,” kata Del Piero, seperti dikutip dari Triball Football, Senin 13 April 2020.

“Saya yakin dia bisa melangkah lebih jauh dengan banyak pengalaman. Dengan menguatkan mental, dirinya bisa menaklukkan masa depan,” ujarnya menambahkan.

Del Piero juga menyarankan Dybala untuk memikirkan kembali semua yang ia miliki saat ini. Hal itu bisa bertambah jika Dybala berani mengambil keputusan untuk mencoba tantangan baru.

Paolo Dybala sempat menjadi bintang utama di Juventus. Namun, belakangan ia tersingkirkan sejak kedatangan mega bintanh Cristiano Ronaldo ke Turin, dua tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini