Biadab, Remaja 17 Tahun di Brasil Bunuh Perempuan Kembar dan Live IG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PACAJUS – Perempuan kembar asal Brasil ditembak mati oleh geng narkoba. Biadabnya, eksekusi mengerikan tersebut disiarkan live streaming di Instagram.

Kedua perempuan tersebut bernama Amalia dan Amanda Alves yang merupakan ibu muda dan mengetahui banyak mengenai peredaran narkoba di lingkungannya. Jasad keduanya ditemukan di pinggir jalan di belakang sebuah kompleks bangunan di Pacajus, Brasil, beberapa jam usai kejadian

Amanda Alves meninggalkan seorang putri berusia tiga tahun, sementara saudara kembarnya Amália Alves menjadi ibu dari seorang putra yang baru berusia enam bulan.

Melansir Daily Star, dalam video yang ditonton ribuan kali itu, keduanya dipaksa berlutut di sebuah jalanan yang kotor dan mengikat rambut keduanya menjadi sebuah sanggul. Selanjutnya, pelaku pembunuhan menembak mereka dari belakang.

Tembakan tersebut pun mengenai bagian belakang kepala Amalia dan Amanda Alves. Pelaku kemudian menembakkan dua peluru lagi ke salah satu perempuan tersebut dan empat peluru lain ke tubuh perempuan lain yang sudah tak berdaya.

Meskipun pihak berwenang Brasil belum mengungkapkan motif spesifik dari eksekusi mati tersebut, surat kabar lokal Jornal de Brasília melaporkan bahwa keduanya terlalu banyak mengetahui informasi terkait pengedaran narkoba di wilayahnya.

Seorang remaja berusia 17 tahun, Mateus Abreu telah ditangkap. Ia diduga menjadi tersangka dari kasus pembunuhan tersebut dan tenga diinterogasi aparat kepolisian.

Surat kabar Brasil Diario do Noreste mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama remaja tersebut berurusan dengan kepolisian, melainkan telah tujuh kali ditangkap. Tuduhan itu termasuk kepemilikan senjata api secara ilegal, pencurian, dan melukai tubuh dengan sengaja tahun 2020 dan tahun ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini