Biadab! Remaja 12 Tahun Dipaksa Ayahnya Layani 30 Pria, Tetangga Dengar Jeritan Korban Tiap Malam

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah kelam dan menyayat hati dialami seorang remaja 12 tahun asal Malapuram, Kerala, India. Di usianya yang masih sangat belia, ia harus menanggung penderitaan begitu berat.

Gadis tersebut dijual ke 30 pria dewasa oleh ayahnya sendiri. Ia pun terpaksa melayani nafsu bejat para pria tersebut.

Dalam persidangan, bocah polos itu bersaksi jika orang yang pertama memperkosanya adalah teman sang ayah sendiri. Lantaran, teman ayahnya itu sudah memberikan uang kepada keluarganya.

Sejak itu, banyak pria lain melakukan hal yang sama. Gadis tersebut pun harus menjalani penderitaan itu selama 2 tahun.

Beberapa tetangga korban pun turut dihadirkan di persidangan sebagai saksi. Mereka pun memberikan pengakuan menyedihkan.

“Kami sering mendengar gadis kecil itu menangis dan teriak di malam hari. Kami melihat laki-laki datang ke rumahnya,” kata seorang tetangga.

Kini, ayah korban dan dua pelaku lain telah ditahan polisi. Mereka pun bakal dijerat hukum pidana berat akibat perbuatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini