Bertemu PKS, Perindo Buka Peluang Gabung Koalisi NasDem

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus membangun komunikasi politik dengan seluruh partai untuk 2024. Kali ini menggelar pertemuan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jakarta.

Pertemuan tersebut membahas kondisi aktual hingga membangun komunikasi politik awal menuju Pemilu 2024.

“Perindo terus membangun komunikasi politik dengan seluruh partai termasuk dengan PKS,” kata Wakil Ketua Umum Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Diketahui, PKS tengah berkomunikasi intens dengan Partai NasDem. Bahkan sudah ada kesepakatan kerja sama antara kedua partai tersebut.

Ferry menyampaikan, partainya tidak menutup kemungkinan bergabung dengan koalisi yang ingin dibentuk NasDem bersama PKS. Sebab, kata dia, Perindo membangun komunikasi politik dengan semua partai politik.

“Kita membangun koalisi Indonesia semua dan kita membangun komunikasi politik dengan seluruh partai,” katanya.

Dia pun menyakini jika Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melakukan komunikasi politik terhadap semua ketua umum partai politik.

“Saya yakin komunikasi politik ke semua dilakukan Pak HT,” tegas Ferry.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini