Bertemu PDI Perjuangan, PKS Ingin Belajar Urus Negara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di Kantor Pusat Jalan Diponegoro, pengurus DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menerima pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi mengaku PKS ingin mengurus negara sehingga perlu belajar dari PDI Perjuangan.

“Kita datang ke sini seperti sedang berasa di rumah sendiri. Terasa penuh dengan berkah. Kita datang untuk belajar bagaimana mengurus negara. Bagi-bagi ilmunya lah,” kata Aboe Bakar Al-Habsyi, Selasa 27 April 2021.

Sementara Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menerima kedatangan tamunya itu menyatakan Aboe sudah dikenalnya sejak lama.

Hasto mengatakan PDI Perjuangan sangat menghormati posisi PKS yang sekarang berada di luar pemerintahan, namun keduanya tetap membutuhkan dialog.

Sebelumnya pengurus DPP PKS terlebih dahulu mengunjungi DPP Partai Demokrat dan melakukan pembicaraan dengan Ketua Umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan peran anak muda untuk maju pada pemilihan umum mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini