Bertemu BNPB, Ini Lho Harapan PSSI soal Liga 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto bersama Sekjen Yunus Nusi dan Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita melakukan pertemuan dengan Kepala BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Ganip Warsito, Senin 30 Agustus 2021.

Pertemuan ini dilakukan untuk melaporkan tiga pertandingan awal Liga 1 2021-2022 yang berlangsung 27 hingga 29 Agustus kemarin. Tiga pertandingan yang sudah tersaji yakni Bali United versus Persik Kediri, Persipura lawan Persela, dan Bhayangkara FC dengan Persiraja.

PSSI menilai, tiga pertandingan yang sudah digelar berjalan lancar, sukses, dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Penerapan protokol kesehatan kompetisi Liga 1 2021/2022 juga mendapat pendampingan dari Kementerian Kesehatan. Tiga stadion dilakukan peninjauan seperti SUGBK, Stadion Pakansari dan Stadion Indomilk Arena. Hotel tempat tim menginap juga tak luput untuk ditinjau Kemenkes sehingga maksimal dalam penerapan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah tadi kami melakukan diskusi dan melaporkan kepada Kepala BNPB (Ganip Warsito) terkait perkembangan BRI Liga 1 2021-2022. Beliau sangat mendukung bahkan antusias mengikuti pertandingan BRI Liga 1 2021-2022,” ujar Yunus Nusi, di laman resmi PSSI.

“Kami berharap pertandingan keempat segera berjalan. Dengan dukungan dari BNPB ini, PSSI mengapresiasi dan berkomitmen untuk terus menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Tiga pertandingan Liga 1 2021-2022 berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seluruh pemain, ofisial, panpel dan semua orang yang terlibat di stadion telah menjalani vaksinasi. PSSI juga menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk stadion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini