Bertambah Lagi Satu Pemain Juventus Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus melaporkan satu pemainnya dinyatakan positif Covid-19. Satu pemain yang dimaksud adalah bek tengah, Matthijs de Ligt.

Dalam pemeriksaan terakhir yang dijalani Juventus, De Ligt menjadi satu-satunya pemain dinyatakan terpapar Covid-19. Hal ini dikonfirmasi langsung Bianconeri dalam pernyataan resminya.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama periode pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas kesehatan, ditemukan hasil positif Covid-19 pada Matthijs de Ligt. Pemain bersangkutan sudah menjalani isolasi mandiri,” bunyi pernyataan Juventus, dikutip dari Football Italia, Sabtu 9 Januari 2021.

De Ligt menjadi pemain teranyar Juventus yang positif Covid-19. Sebelumnya, Alex Sandro dan Juan Cuadrado lebih dulu dinyatakan positif Covid-19.

Kedua pemain tersebut tak bermain saat Juventus mengalahkan AC Milan 3-1 beberapa hari lalu. Sementara itu, di skuat Milan juga ada yang tak bisa main karena Covid-19, yakni Ante Rebic dan Rade Krunic.

Dengan demikian, De Ligt akan melewatkan beberapa pertandingan Juventus melawan Sassuolo dan Genoa (Serie A) serta Napoli di ajang Piala Super Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini