Bertambah Lagi Satu Pemain Juventus Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus melaporkan satu pemainnya dinyatakan positif Covid-19. Satu pemain yang dimaksud adalah bek tengah, Matthijs de Ligt.

Dalam pemeriksaan terakhir yang dijalani Juventus, De Ligt menjadi satu-satunya pemain dinyatakan terpapar Covid-19. Hal ini dikonfirmasi langsung Bianconeri dalam pernyataan resminya.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama periode pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas kesehatan, ditemukan hasil positif Covid-19 pada Matthijs de Ligt. Pemain bersangkutan sudah menjalani isolasi mandiri,” bunyi pernyataan Juventus, dikutip dari Football Italia, Sabtu 9 Januari 2021.

De Ligt menjadi pemain teranyar Juventus yang positif Covid-19. Sebelumnya, Alex Sandro dan Juan Cuadrado lebih dulu dinyatakan positif Covid-19.

Kedua pemain tersebut tak bermain saat Juventus mengalahkan AC Milan 3-1 beberapa hari lalu. Sementara itu, di skuat Milan juga ada yang tak bisa main karena Covid-19, yakni Ante Rebic dan Rade Krunic.

Dengan demikian, De Ligt akan melewatkan beberapa pertandingan Juventus melawan Sassuolo dan Genoa (Serie A) serta Napoli di ajang Piala Super Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini