Berikut Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta Minggu Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian yang ingin mengurus perpanjangan SIM pagi ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali mengadakan layanan SIM keliling di beberapa lokasi di DKI Jakarta, Minggu 4 Agustus 2019.

Cara ini dilakukan agar masyarakat dapat dengan mudah memperpanjang SIM. Kalian pun dapat mendatangi lokasi SIM keliling yang berada di wilayah tempat tinggalmu

Berdasarkan unggahan di akun Twitter milik Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yakni @TMCPoldaMetro, setidaknya ada tiga wilayah yang akan memiliki layanan SIM Keliling di ibukota.

Antara lain di Jakarta Pusat: Bundaran HI (samping Hotel Pullman), Jakarta Barat: Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Timur: BKT Jl Raden Inten Duren Sawit. Untuk layanan perpanjang SIM keliling ini, hanya untuk SIM A (mobil) dan SIM C (sepeda motor). Tidak berlaku untuk perpanjang SIM B, SIM D dan SIM internasional.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini