Berikan Penghormatan untuk Ratu Elizabeth II, David Beckham Antre 12 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Sama seperti warga Inggris lainnya, legenda sepak bola David Beckham harus mengantre untuk memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. Dia antre selama 12 jam.

Bersama dengan ribuan pelayat lainnya, Beckham antre pada Jumat 16 September waktu setempat. Mantan pesepakbola Manchester United itu berada di luar Westminster Hall dimana peti mati Ratu Elizabeth II disimpan sampai pemakamannya pada 19 September mendatang.

Sama seperti warga Inggris lainnya yang antre, Beckha, merasa emosional dengan meninggalnya Ratu Elizabeth II.

“Kita semua akan melalui ini. Sejujurnya, itu yang kami semua bayangkan. Kami semua ingin berada di sini bersama-sama,” ujarnya, dikutip dari BBC, Sabtu 17 September 2022.

“Kita semua ingin mengalami sesuatu di mana kita merayakan kehidupan ratu kita yang luar biasa dan saya pikir hal seperti ini hari ini dimaksudkan untuk dibagikan bersama,” katanya.

“Hari ini akan selalu sulit, dan sulit bagi bangsa, sulit untuk semua orang di seluruh dunia, karena saya pikir semua orang merasakannya, dan pikiran kami bersama keluarga dan semua orang di sini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini