Berhadiah Rp 100 Juta Turnamen PUBG Mobile Livic Challanger Match Siap Digelar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Berhadiah total Rp 100 juta, turnamen PUBG Mobile Livic Challanger Match siap digelar pada 30 Mei 2022 mendatang.

Adapun PUBG Mobile Livic Challanger ini adalah turnamen esports terbuka untuk umum, dan dapat diikuti oleh seluruh tim-tim komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Rencana format pertandingan yang digunakan dalam Livik Challenger Match ini akan dibagi menjadi dua, yaitu mode Squad dan juga TPP.

Tim-tim yang telah mendaftarkan diri sejak 21-27 Mei akan berpartisipasi pada babak Qualifier selama dua hari, yakni 30 Mei-1 Juni 2022.

Setelah melalui Qualifier, turnamen akan berlanjut ke babak Semifinal pada 2 Juni 2022 dan juga Grand Final pada 3 Juni 2022.

“3 tim terbaik pada Livik Challenger Match akan melaju ke Livik Star Challenge untuk menantang 10 tim profesional Indonesia,” sebagaimana dikutip dari keterangan resminya.

Bersamaan dengan turnamen ini, PUBG Mobile Indonesia juga akan kedatangan update versi 2.0 dimana peta Livik ini akan hadir ke seluruh player PUBG Mobile di dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini