Bergkamp: DNA Arsenal Sudah Hilang!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda Arsenal Dennis Bergkamp meminta seluruh pemain Meriam London agar mengembalikan DNA juara yang belakangan tampak hilang.

“Saya memainkan bagian penting dalam karier saya di Arsenal dan mendapat kesaksian di sana,” kata Bergkamp, seperti dikutip Jumat 21 Mei 2021.

Bergkamp tampaknya tak menerima kenyataan bahwa permainan dan kualitas Arsenal sudah kian parah.Buktinya, Arsenal akhirnya gagal menembus kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 26 tahun terakhir.

Ia pun kemudian menyerukan kepada para pemain, agar dapat menunjukkan ambisi besar dan menggaungkan kembali DNA juara milik Arsenal.

“Ambisi untuk memenangkan gelar terbaik ada dalam DNA Arsenal. Tak pernah menerima kekalahan, mentalitas itu perlahan mulai hilang. Saya merasa DNA Arsenal harus dikembalikan,” kata Bergkamp.

Arsenal saat ini berada di posisi sembilan klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 58 angka dari 17 kemenangan, tujuh imbang, dan 13 kekalahan. Alhasil skuad besutan Mikel Arteta tidak akan ambil bagian pada kompetisi elite Eropa musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini