Beredar Daftar Pemain yang Dipanggil ke Pelatnas PBSI, Nggak Ada Nama Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di media sosial beredar daftar nama-nama pemain yang dipanggil ke Pelatnas PBSI pada 2022. Tidak ada dua nama pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Daftar nama-nama pemain yang diduga dipanggil ke pelatnas PBSI tahun 2022 diunggah akun @lambe.badminton. Di daftar itu terlihat nama-nama yang dipanggil ke pelatnas PBSI mulai dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Ada nama-nama atlet utama dan juga pratama. Di daftar tersebut tak ada nama Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal, dan Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya adalah dua ganda campuran senior Indonesia.

Sebelumnya, kabar pencoretan Praveen, Melati, dah Gloria sudah lam tercium, terutama nama Praveen dan Melati. Penampilan keduanya menurun sejak menjuarai All England 2020. Di sepanjang 2021, pencapaian terbaik mereka hanya runer-up Thailand Open dan Hylo Open.

Penampilan Praveen/Melati tak kunjung membaik di tiga turnamen yang dihelat di Bali. Mereka tumbang di babak pertama Indonesia Masters, kalah di babak kedua Indonesia Open, dan gagal lolos dari penyisihan grup BWF World Tour Finals.

Ada beberapa netizen yang sedikit terkejut dengan tidak adanya nama Hafiz Faizal. Pasalnya, dalam kabar yang beredar sebelumnya hanya nama Gloria yang disebut bakal dicoret dari pelatnas PBSI.

Sebelumnya, Melati memposting foto-foto dengan beberapa pelatih dan berpose di bawh foto keberhasilannya menjuarai All England 2020 bersama Praveen Jordan. Dalam captionnya, Melati menulis ‘New Chapter’ alias babak baru.

Besar kemungkinan new chapter yang dimaskud Melati adalah, memulai lembaran baru bersama klubnya, PB Djarum setelah dicoret dari pelatnas PBSI. Tapi, ini semua baru dugaan, karena PBSI baru akan mengumumkan secara resmi daftar penghuni pelatnas pada akhir Januari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini