Berduka Ratu Elizabeth II Meninggal, MU Batalkan Sesi Jumpa Pers

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United membatalkan sesi jumpa pers usai pertandingan melawan Real Sociedad di Liga Europa. Keputusan diambil untuk menghormati Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia.

MU menelan kekalahan 0-1 dari Sociedad pada matchday pertama Liga Europa, Jumat 9 September 2022 dini hari WIB di Old Trafford. Umumnya, usai pertandingan selalu digelar sesi jumpa pers.

Dikutip dari Manchester Evening News, MU membatalkan sesi jumpa pers untuk menghormati Ratu Elizabeth II yang meninggal beberapa saat sebelum pertandingan dimulai. Tak ada pula sesi wawancara pelatih Etik ten Hag kepada MUTV, pemegang hak siar, atau dengan siapa pun.

Hal serupa juga dilakukan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, usai membawa timnya mengalahkan FC Zurich 2-1 di ajang Liga Europa.

Kemungkinan juga MU akan membatalkan sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Crystal Palace di akhir pekan. Belum diketahui juga bagaimana nasib pertandingan Liga Premier Inggris akhir pekan nanti apakah ditunda atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini