Berat Hati, Sandiaga Pilih Hadiri Talk Show Dibanding ke KPU

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memutuskan untuk tidak menghadiri penetapan presiden-wakil presiden terpilih di KPU. Sandiaga memilih menghadiri berbagai acara salah satunya talk show ‘OK OCE: Ekonomi Kreatif dalam Industri Halal untuk Kesejahterahan Umat’.

Sandiaga mengatakan usai menghadiri talk show OK OCE, dia masih dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda. Misalnya halalbihalal hingga konsolidasi.

“Ada beberapa kegiatan, ada acara Halalbihalal Sarikat Islam Indonesia dan kita juga ada beberapa konsolidasi, kita juga ketemu sama pers di rumah siap kerja nanti,” katanya.

Eks Wagub DKI Jakarta itu kemudian menjelaskan mengapa dirinya dan Prabowo Subianto tak ikut menghadiri penetapan presiden dan wapres 2019. Sandiaga mengatakan, keputusan itu diambil untuk menjaga perasaan para pendukung.

“Kita tidak ingin ada potensi dan kita harus jaga perasaan daripada para pendukung, kita tetap menghormati proses ini, tapi kita sudah putuskan untuk tidak hadir,” katanya.

Diketahui, penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Pilpres 2019 akan dilakukan sore ini sekitar pukul 15.30 WIB. Direncanakan pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan hadir. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dipastikan tidak akan hadir.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini