Berantem di Twitter, Jokowi ‘Tegur’ Gibran dan Kaesang, Masalah Apa?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dua anak presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep selalu menjadi sorotan masyarakat hingga media. Kali ini, mengenai cuitan keduanya yang terlihat ribut di Twitter dalam mempromosikan usahanya masing-masing.

Nah, hal itu ternyata diperhatikan Jokowi. Jokowi pun ‘turun tangan’. Jokowi me-retweet cuitan Kaesang yang berisi tagar #SAYNOTOMARKOBAR. Cuitan Kaesang itu disertai gambar ‘ngapain beli narkoba kalau 25k bisa buat bahagia’.

Seperti diketahui, Kaesang punya usaha Sang Pisang sementara Markobar adalah usaha milik Gibran. Jokowi meminta Kaesang dan Gibran jangan berantem.

“Aduh …. @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong,” tulis Jokowi, Selasa 5 Maret 2019.

Kaesang langsung minta ampun kepada Jokowi. “ampun pak ampun 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 saya akan mengulanginya lagi,” tulis Kaesang.

Selama ini, Jokowi memang beberapa kali bicara soal bisnis kedua orang anaknya itu. Jokowi bicara tentang anak-anaknya yang memilih jalan usaha masing-masing.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini