Benzema Sedang ‘Lupa’ Cara Cetak Gol

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid hanya bermain imbang tanpa gol lawan Osasuna akhir pekan kemarin. Salah satu penyebabnya mungkin karena Karim Benzema sedang ‘lupa’ cara mencetak gol.

Sudah tiga laga terakhir dilalui Benzema tanpa mampu mencetak gol. Tentu ini menjadi kabar buruk untuk Madrid, karena pemain asal Prancis itu paling diandalkan mengoyak gawang lawan.

Sejauh ini, Benzema menjadi pencetak gol terbanyak Madrid dengan torehan 12 gol. 32,4 persen atau total 37 gol yang dicetak El Real berasal dari Benzema.

Tengah pekan ini, Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol. Mandulnya Benzema jelas mengkhawtirkan. Dia tak bisa mencetak gol lawan Elche, Cleta Vigo, dan Osasuna. Benzema tak pernah selama ini absen mencetak gol sejak dilatih Santiago Solari dan Julen Lopetegui dimana mantan pemain Lyon itu tak mampu mencetak gol di enam laga beruntun.

Di periode pertama Zidane menukangi Madrid, sebenarnya Benzema pernah tak mampu mencetak gol di tujuh laga beruntun. Tapi, saat itu Los Blancos masih punya Cristiano Ronaldo yang menjamin banyak gol.

Saat ini situasinya berbeda. Benzema unggul jauh di atas pemain Madrid lainnya dalam urusan mencetak gol. Hanya Luka Modric dan Casemiro yang catatannya lebih baik dari Benzema, dimana masing-masing mengemas empat gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini