Belum Puas Rekrut 7 Pemain, Chelsea Selangkah Lagi Dapat Pemain Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea sudah mendatangkan tujuh pemain baru di bursa transfer musim ini. Belum puas, The Blues semakin dekat dapat pemain baru lagi.

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan tujuh pemain baru, yakni Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Xavier Mbuyamba, Thiago Silva, dan Kai Havertz. Total belanja klub London Barat mencapai 230 juta Poundsterling (4, 44 triliun Rupiah).

Pelatih Chelsea, Frank Lampard belum puas. Dia ingin memperkuat sektor penjaga gawang meski di sana sudah ada kiper termahal, Kepa Arrizabalaga. Kiper yang dikabarkan semakin dekat merapat adalah Edouard Mendy dari klub Prancis, Rennes.

Kerap melakukan blunder membuat posisi Kepa musim depan terancam. Kiper asal Spanyol kemungkinan besar akan digeser sebagai pelapis atau bisa jadi dilepas ke klub lain.

CEO Rennes, Nicolas Holveck mengatakan, pihaknya sudah membuka negosiasi resmi dengan Chelsea terkait transfer Mendy.

“Kami sudah memulai negosiasi resmi dengan Chelsea untuk transfer Edouard Mendy. Kami tahu pemain bersangkutan ingin pindah,” ujar Holveck, dikutip dari The Sun, Kamis 10 September 2020.

“Tapi saat ini kesepakatan belum 100 persen rampung di antara ketiga belah pihak (Chelsea, Rennes, dan Mendy),” katanya.

Kabarnya, Chelsea harus merogoh kocek hingga 23 juta Poundsterling (445 miliar Rupiah) untuk mendapatkan tandatangan Mendy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini